Friday, April 3, 2009

sekarang tanggal berapa ? 3 april .

yampun dear , banyak banget cerita yang lucu

pas persami , malemnya itu kita nyari jejak
kita mesti lewatin pos" . ada 5 pos .
ckckckck
pake ada kuburan segala , sue
paling kocak pas di pos ke 2
jadi pas kita udah konfirmasi sama kaka pembinanya
kita mau lanjut ke pos 3
eh , pas udah berapa meter jalan , kita di panggil kaka pembina yang lain
katanya kita itu belum selese jalanin tugas
terang aja kita pada protes, kita bilang kalo tadi kita udah ngejalanin beberapa materi
tapi dia bilang , itu kelas rendah aja belom jalan , masa kalian bisa duluan
katanya gitu
akhirnya mau gak mau kita balik lagi , dan kita semua di suruh lompat vampir
eh ,perempuan itu gak boleh lompat" kan yy ? rentan buat rahim kan ?

ck !
gue udah bilang kalo perempuan gak boleh lompat"
tapi dia tetep kekeuh
akhirnya kita semua baris , Tika di depan .
aku yang udah teler banget benr" gak kuat nahan ngantuk , bayangin aja jam stengah 3 pagi di suruh lompat vampir sejauh 10 meter bolak balik
akhirnya aku di barisan ke 3 diem aja , hingga akhirnya kaka pembina teriak "ayo lompat cepat !"
pastinya aku mesti nunggu yang depan lompat dulu kan . kalo gak aku gak bakal bisa lompat
tiba" aku liat ke Tika di depan sana langsung lompat pas kaka pembina nge jerit .
kalian tau gak dia lompatnya gimana?
dia itu lompat ke depan , tapi makin lama makin ke kiri
hahahahahaha
bayanginnya aja gue ngakak lagi ,
gila bo
itu yang mata udah liyer" sussa di buka
gara" liat tuh anak lompat" kagak lurus
ckckckck
tuh anak ada aja tingkahnya

terus pas udah lompat" kea pocong , kita lanjut ke pos 3
pas d pos 3 ada beberapa kelompok yang lebih dulu dari kita
dan semuanya baris dengan rapi
yaudah , kita yang baru dateng ikutan baris

tadi sebelum jalan , pas masi d sekola
aku naro volume hape tuh 5
karena pikiran gue juga , siapa sih yang bakal nelfon ato sms jam segini/pagi" buta gini ?
nah , di saat lagi tenang" baris hape gue bunyi cuy !
mampas , sapa seh yang sms tengah pagi buta gene ?
masya Allah
untung si killer kagak nyadar hape gue bunyi
gue cuma bisa nunduk , karena kanan kiri gue ngeliatin gue
huaaaaa
mamaaaaaa
help me

No comments:

Post a Comment