Monday, March 30, 2009

pulang persami , oh GOD skit badan gueee !

dear , know what ?
badan gue berasa remuk semuaaa !
hadjuu~
mana tanggal 1 hari Rabu lagi .
huahuahuahuahua Y.Y

bismillah aja deh yang banyak

pas sabtu malem , gue kisruh abis
bayangin baju olah raga gue gak keliatan !
mampus . besok kan mau di pake
akhirnya bongkar lemari , gak ada !
tanya mama , karna kemaren tuh baju ada di samping lemari .
dan sekarang LENYAP ! dia yang kemaren ngamuk" gara" kamar berantakan :P

dia marah" bilang kamar gue berantakan
dan gue juga ikut"an marah" (ternyata pms) , gara" barang" gue d obak-abik
setelah ribut , kisruh , akhirnya setelah rumah bagaikan petir yang menggelegar baju di temukan di lemari yang daritadi gue acak"
:(

damn!
gue langsung di bilang gak bener kalo nyari , pas tutup kamar , gue nangis
bodoh banget sih gue
udah pake bentak" mama segala .
tapi si ***** sms , gue apusin deh air matannya
:)
senangggggggg

pas paginya gue bawa 2 tas , 1 dolphin kecil
pas ketemu si Ratu , dia cuma bawa 1 tas yang ringannya setengah idup !
buset dah
kalah gue sama orang cantek
hahahaha

sebelumnya kita test IQ dulu , hadjuu itu tes ngeselin banget
tapi kenapa yah kok KYS yang gue gambar ? ada gerangan ?
kenapa dia yang ada di pikiran gue ?
bukan s ***** ?
ckck

pas udah selese , kita ikutan main halang rintang
yang parah , pas gue kena siram !
badan gue montok bener !
Masya Allah
mana di liatin sama Sir Teguh lagi !
kampret !
duh , banyak banget ceritanya
tapi tangan gue gak kuat
besok lanjut lagi deh


miss u :)

No comments:

Post a Comment